22 Mar 2013

Menjalankan Sistem Pemasaran Bisnis Dengan Online

Apa Anda tahu tentang bisnis Anda?

Jika Anda baru menjalankan bisnis, dan telah bekerja pada pekerjaan keseluruhan mungkin kesemuanya sekalian, semangat besar dalam menjalankan bisnis untuk berpikir yang first think think first. Namun, tidak perlu menjadi beban bagi seorang pemula untuk mencari tahu di mana bagaimana untuk memulai bisnis.

Sebelum Anda memulai, harus tahu apa saja dan siapa yang harus dilibatkan dalam bisnis, sebelum Anda memulai bisnis Anda. Saya yakin akan ada penyesalan di kemudian jika anda belum tau apa dan siapa yang harus terlibat dan anda tetap memulai bisnis anda. Sangat penting untuk bersikap realistis.

Mulai Pemasaran Bisnis Anda dari A sampai Z
Menurut Anda apa yang diperlukan untuk menjadi sukses dalam pemasaran ini topik lain Anda harus mempertimbangkan, dalam bisnis apapun tapi kami akan memberi Anda ide tentang apa yang diperlukan dengan singkat. Tombak pertama adalah apa yang Anda ingin capai dalam strategi pemasaran Anda untuk bisnis Anda?

Sekali lagi, izinkan saya menekankan kembali bahwa online adalah alat sumber daya yang baik untuk mengetahui informasi yang Anda butuhkan. Hal ini juga penting untuk disertakan dalam rencana bisnis Anda. Selain itu, akan menjadi ide yang baik untuk membaca buku atau mengambil kursus tentang subjek di perguruan tinggi atau universitas tergantung pada anggaran Anda. Sekali lagi, pemasaran dan ide meneliti pesaing Anda adalah ide yang baik. Mengapa penelitian? Riset dapat memberi Anda wawasan tentang bisnis Anda. Ini merupakan langkah penting bahwa bisnis banyak yang tidak memiliki persamaan dalam memulai bisnis. Inilah yang menyebabkan banyak bisnis online gagal.

Mengapa, karena mereka tidak memiliki informasi dan peralatan yang diperlukan untuk berhasil sehingga mereka akhirnya bangkrut. Mereka juga tidak memiliki petunjuk tentang pesaing atau pasar. Ini adalah kesalahan fatal yang banyak pelaku bisnis online tidak mengerti. Mereka tidak memiliki konsep apa yang harus dilakukan online untuk mendapatkan nama mereka di Internet. Apa jenis pemasaran?

Bagaimana dengan pemasaran?
1. Forums
2. Adwords
3. E-mail
4. Business kartu
5. Clasifikasi iklan

Mari kita menjelaskan secara singkat bentuk-bentuk pemasaran ...
1. Forum
Forum adalah cara terbaik untuk membangun lalu lintas ke Anda ke website Anda. Juga, cara yang bagus untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi dalam mesin pencari. Search engine menerima anda karena forum memberikan Anda lebih banyak link dan memberi mereka banyak link ke jaringan situs Anda. Pastikan untuk mengetahui aturannya sebelum Anda posting, atau Anda bisa dilarang dicekal dari situs. Jadi harus tahu tentang aturan posting di situs web mereka. Pastikan untuk membaca semua posting, sebelum Anda posting subjek yang sedang dibahas. Tetap di topik. Jangan posting iklan! Posting minimal 5 posting per hari jika mungkin. Pastikan informasi Anda berguna, berwawasan dan pemikiran yang sebelum posting pesan ke forum.

2. Adwords
Adwords seperti Google adwords adalah metode lain pemasaran yang sangat baik untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Web Anda. Ini bentuk pemasaran, tidak diserahkan kepada kesempatan. Anda perlu tahu apa yang Anda lakukan, untuk melakukannya secara efektif. Ini adalah di mana pengetahuan adalah kekuatan. Follow-up pengetahuan Anda pada subjek dengan mengambil kursus online atau melakukan penelitian pada subjek, sebelum memulai kampanye adwords. Jangan terburu-buru, terlalu berisiko & cukup mahal, jadi cerdaslah.

3. E-mail
E-mail adalah media pemasaran revolusioner, yang dapat menjadi cara yang murah cepat untuk mendapatkan promosi pengunjung web Anda, yang merupakan prospek anda kemudian. Anda dapat berbicara dengan ratusan atau bahkan ribuan dalam hitungan detik menggunakan autoresponder. Anda juga dapat mengirim satu pesan, dalam sekejap mata. Bahkan lebih baik Anda dapat terus membangun daftar email Anda dari waktu ke waktu.

Namun, Anda harus memilih kata-kata dengan hati-hati ketika datang ke baris subjek & ketika datang reply ke e-mail Anda sendiri. Jika terlalu banyak seperti iklan, ini akan menjauhkan prospek anda kedepan. Sebaliknya pesan Anda, tidak harus fokus pada hanya membuat penjualan. Ini harus fokus pada membangun hubungan dengan prospek.

Peringatan! HARAP DON "T SPAM!
Ini adalah satu hal yang tidak ingin anda lakukan, adalah mengirim e-mail ke orang yang tidak menghubungi Anda, atau tidak harus pernah mengirim e-mail kepada seseorang yang tidak meminta! Jika Anda melakukannya, paling-paling, mereka akan menghapus pesan Anda. Jika mereka benar-benar kesal mereka akan meneruskan pesan Anda ke ISP Anda dan koneksi anda di banned dan bahkan bisa diteruskan kepada pihak yang berwenang!

Jika itu terjadi, Anda dapat kehilangan koneksi Internet Anda dan mendapat gugatan. SO JANGAN DO IT! Lebih baik untuk tidak bahkan tidak mencoba memulai. Hal ini tidak baik bagi kredibilitas bisnis Anda pula.

4. Bisnis Kartu
Kartu bisnis cara yang mengagumkan untuk memperkenalkan Anda dan bisnis Anda untuk orang yang Anda temui. Juga untuk prospek potensial Anda berbicara secara khusus tentang bisnis Anda dimana saja. Anda dapat mengirim melalui email atau meninggalkan mereka di setiap tempat umum.

Pada restoran misalnya, atau di toko, tempat parkir, atau di mal dan di pertemuan-pertemuan. Jadilah kreatif. Berhati-hatilah untuk tidak memberi orang kesan bahwa Anda hanya mencoba menjual bisnis anda pada mereka. Pastikan untuk bergaul dengan orang yang Anda temui. Pastikan Anda memberikan pesan kepada mereka bahwa Anda ada untuk mereka, untuk menjadi solusi untuk masalah mereka. Bahwa bisnis Anda adalah solusi yang mereka butuhkan untuk membuat hidup mereka lebih baik. Kemudian, menjadi teman bagi mereka.

5. Iklan Baris
Iklan Baris adalah cara lain, untuk mendapatkan pesan Anda kepada massa. Selain itu, Anda dapat memposting iklan Anda ke ribuan website di seluruh dunia! Jadilah selektif pada situs iklan baris. Orang-orang yang mengatakan mereka bisa mengirimkan iklan baris Anda ke ribuan website bisa menjadi jebakan untuk mengirimkan spam. Jadi, pastikan mereka memiliki kebijakan terhadap spam. Jadi kesimpulannya dari masalah ini, berhati-hatilah!

Namun, jika dilakukan dengan benar Anda bisa mendapatkan iklan anda ke banyak situs dalam waktu singkat. Ini adalah sesuatu yang Anda harus tahu tentang membuat iklan. Hal ini juga sebuah seni. Dimana penelitian pasar sangat membantu. Saran saya kepada Anda adalah lihat ke berbagai situs iklan baris dan melihat beberapa iklan yang berbeda untuk mendapatkan perasaan tentang bagaimana iklan mereka dipostingkan.

Yang terbaik kami menyarankan adalah, bahwa, ketika Anda memasang iklan anda, bahwa Anda harus posting minimal 7 minggu tanpa perubahan. Mengapa? Karena beberapa orang tidak akan menanggapi iklan Anda segera. Beberapa mungkin telah melihat iklan Anda lebih dari sekali sebelum mereka bertindak. Beberapa mungkin harus berpikir posisi bisnis Anda di atas, sebelum mereka memutuskan untuk merespon.

Pesan iklan harus tajam & jelas, dan bahwa konsistensi, kesabaran, ketekunan adalah aturan praktis ketika dilihat makna tersurat maupun tersirat pada bentuk iklan. Anda harus fleksibel, karena iklan yang sama yang mendapat hasil yang baik disuatu tempat dan mungkin mendapatkan hasil yang sama ketika berada di tempat lain atau bahkan di tempat yang sama di lain waktu. Beradaptasi untuk mengikuti tren pemasaran. Karena Internet terus berkembang dan berubah.

Jangan dilewatkan?
Sekarang bahwa Anda memiliki beberapa informasi dan alat pemasaran dan wawasan pengetahuan yang Anda butuhkan untuk memulai. Anda akan perlu sebuah website untuk memulai. Kemudian Anda akan perlu untuk mendaftarkan nama domain Anda. Dan otomatis mendapatkan autoresponder.

Namun, jika Anda seorang pemula, memungkinkan profil anda orang yang memulai bisnis untuk pertama kali. Saran saya adalah untuk menemukan sebuah sistem pemasaran online yang memiliki semua alat tersebut sudah ada diatur untuk Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah menemukan yang tepat yang sesuai dengan Anda dan kebutuhan Anda dan kemampuan anda. Yang terbaik adalah sistem pemasaran yang bebas. Yang Anda pilih, adalah sistem pemasaran yang Anda dapat menguji test drive pertama, sebelum Anda bergabung. Yah berharap Anda mendapatkan bisnis Anda untuk mulai meningkat. Berharap Anda sukses luar biasa dalam bisnis Anda, amin

Sumber : http://nicolsportal.blogspot.com/2011/08/menjalankan-sistem-pemasaran-bisnis.html

0 komentar:

Posting Komentar

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By Blogger Widgets